Friday, September 9

TGI FRIDAY!

Hari ini bangun lebih pagi, beresin kamar, sarapan, main laptop. Abis itu mandi, karena mau buat ATM tp atas nama alinka kakak gue. Tapi ngeselinnya gajadi. Akhirnya gue di ajak ke Poins untuk ke toko laptop, ternyata ga bisa di upgrade laptopnya:(. abis itu gue beli donat sama makan iga penyet. Tbtb dianita bbm, dia udh di depan rumah mau ngerjain tugas bareng. Terus gue panik, akhirnya dilla sama dianita jemput ke poins. Sampe rumah ngerjain tugas komputer, meskipun dikit. Terus kita makan iga lg, dan kerennya dianita baru pertama kali makan nasi merah di rumah gue hehe. Gak lama kemudian naya dateng. Terus pas naya dateng jadi udh ga niat untuk ngerjain tugas deh, akhirnya nonton video the glee project sama ngafalin lyrics2 lagunya. Apa lagi dianita terobsesi bgt sama Damian ha ha ha. inilah foto2 narsis kita huih..






Naya dengan senyuman khasnya-_____-AHHA



Liberty kejebur got ha-halay

ITU BIBIRNYA DIANITA HAHAHAH

No comments:

Post a Comment