Wednesday, September 7

LEBARAN!!


LEBARAN OH LEBARAN :*
Hari itu malam-malam di citos, abis makan burger king sama keluarga. Labil bgt bingung mau lebaran kapan... Sampe rumah satu keluarga diskusi. Gue saranin sih ngikut pemerintah, semua setuju, tp tbtb nenek dan keluarga besar mami dan papi minta di cepetin, YAH! gue takut dosa bgt. Tapi mau gimana lagi, harus ikutin yang lain. Akhirnya pagi gue dan keluarga inti solat IED di muhammadiyah deket rumah. Taunya....... ketemu guru matematika 'Pak Ridwan' yang suka salto,split,akrobat di kelas ha ha ha. Lagi mau solat tbtb hp geter. Di group Kelas 7C pak ridwan blg "saya liat shila dan keluarga ingin buru2 solat ied" Dalem hati "yaAmpun-_-" kakak gue ketawa pak ridwan foto2 keblakang org2 yang lg doa. Abis solat gue pulang makan somay. Vito nangis gara2 somay tinggal satu. Dia blg sambil nangis "SEMUA RAKUS, RAKUS KAYA TIKUS HIKS HIKS" yaudh gaush dibahas. Sebelum berangkat ke rumah Nenek dr mami, shila berpose...
Sampai di rumah nenek, gue makan, canda2an,seru2an bareng sodara2 gue. Abis itu semua ganti baju dan foto keluarga. sorry ya ga bisa ngasih liat fotonyaa.. karena guenya jelek semua HIHIHIH^^ singkat cerita udh selse bersosialisasi di rumah my grandma..niehh jadi saatnya bagi2 THR. miris sekali hidupku, THR dikit sedikit2nya dikit:""( tp gpp ambil hikmahnya aja:) 
Singkat cerita serang udh di rumah nenek dr papi guee, disini ga bagi2 THR sama sekali, tp seru aja banyak sodara2 yang seumuran jadi ga bosen. Terus foto2 dan.. tidur.


Abis foto2, keluarga besar bapak gue pergi ke makan kakek:") disana kita foto2 lagi huehuehue, truss pas foto pake kamera langsung cetak alias polaroid, Gaagal dan hasilnya putih semua.... gue emg ga jago:"( tp gaapapa.
udh dulu ttg Lebaranya ya.

No comments:

Post a Comment